Info Jadwal Film Bioskop Cinemaxx Mei 2022 Hari Ini dan Minggu Ini yang Sedang Tayang atau Akan Tayang (Coming Soon) di Jaringan Bioskop Cinemaxx Seluruh Indonesia.

Trailer Military Ghost 2015 Bioskop

[Trailer] Film Military Ghost 2015 di Bioskop CinemaXX yang diStrudarai oleh Tanwarin Sukkhapisit dan diBintangi Somchai Kemklad ini akan segera rilis di Bioskop Cinemaxx mulai 9 Desember 2015. Bagi anda yang penasaran dengan Review Film Horror, Comedy Thailand "Military Ghost 2015" di bawah ini bisa kalian simak informasi selengkapnya sebagai berikut:

» Movie Poster « » Detail Movie:
Film Military Ghost 2015 di Bioskop CinemaXX * Movie Tayang: 9 Desember 2015
* Genre: Horror, Comedy
* Director: Tanwarin Sukkhapisit
* Language: Thai
* Durasi: 85 min
* MPAA Rating: (13+)
* Cast:
- Somchai Kemklad

» Military Ghost 2015 Sinopsis:
Dua kelompok siswa militer telah saling bersaing sejak duduk di bangku SMU. Dalam latihan di lapangan, mereka selalu membuat onar sehingga para instruktur harus memberi mereka hukuman. Tapi ada sesuatu yang misterius di tempat latihan militer mereka, terutama di malam hari. Tidak berapa lama kemudian, mereka menemukan bahwa salah satu instruktur mereka, Sersan Danai, sudah meninggal.

» Thriller Military Ghost 2015 Youtube «


Itulah Informasi tentang Trailer Film Military Ghost 2015 yang akan tayang di Bioskop CinemaXX. Untuk anda yang penasaran dengan filmnya, langsung saja anda saksikan di Bioskop Cinemaxx terdekat di kota anda. Posted by: Jadwal Film Bioskop CinemaXX dari sumber cinemaxxtheater.com dan google.co.id.

Trailer Military Ghost 2015 Bioskop

Posted by Jadwal Film Bioskop CinemaXX Publish on 19.47.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar