Info Jadwal Film Bioskop Cinemaxx Mei 2022 Hari Ini dan Minggu Ini yang Sedang Tayang atau Akan Tayang (Coming Soon) di Jaringan Bioskop Cinemaxx Seluruh Indonesia.

Trailer In The Heart Of The Sea 2015 Bioskop

[Trailer] Film In The Heart Of The Sea 2015 di Bioskop CinemaXX yang diStrudarai oleh Ron Howard dan diBintangi Chris Hemsworth ini akan segera rilis di Bioskop Cinemaxx mulai 4 Desember 2015. Bagi anda yang penasaran dengan Review Film Adventure, Drama Hollywood "In The Heart Of The Sea 2015" di bawah ini bisa kalian simak informasi selengkapnya sebagai berikut:

» Movie Poster « » Detail Movie:
Film In The Heart Of The Sea 2015 di Bioskop CinemaXX * Movie Rilis: 11 Desember 2015 (USA)
* Genre: Adventure, Drama
* Director: Ron Howard
* Language: English
* Durasi: 121 min
* MPAA Rating: (13+)
* Cast:
- Chris Hemsworth
- Tom Holland
- Cillian Murphy

» In The Heart Of The Sea 2015 Sinopsis:
Diangkat dari kisah nyata, tahun 1820, sekelompok awak sebuah kapal dari New England bernama Essex harus berjuang untuk bertahan hidup ketika kapal mereka diserang seekor paus raksasa, yang menyebabkan mereka terapung di lautan. Batas mereka diuji, dan mereka berhadapan dengan badai, kelaparan, kepanikan, rasa putus asa, dan mereka harus melakukan hal-hal yang tak terbayangkan untuk bertahan hidup. Kisah luar biasa ini menginspirasi penulis Herman Melville untuk menulis novelnya yang legendaris, Moby Dick.

» Thriller In The Heart Of The Sea 2015 Youtube «


Itulah Informasi tentang Trailer Film In The Heart Of The Sea 2015 yang akan tayang di Bioskop CinemaXX. Untuk anda yang penasaran dengan filmnya, langsung saja anda saksikan di Bioskop Cinemaxx terdekat di kota anda. Posted by: Jadwal Film Bioskop CinemaXX dari sumber cinemaxxtheater.com dan google.co.id.

Trailer In The Heart Of The Sea 2015 Bioskop

Posted by Jadwal Film Bioskop CinemaXX Publish on 19.35.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar