Info Jadwal Film Bioskop Cinemaxx Mei 2022 Hari Ini dan Minggu Ini yang Sedang Tayang atau Akan Tayang (Coming Soon) di Jaringan Bioskop Cinemaxx Seluruh Indonesia.

Trailer The Man from U.N.C.L.E. 2015 Bioskop

[Trailer] Film The Man from U.N.C.L.E. 2015 di Bioskop CinemaXX Bergenre ACTION yang diStrudarai oleh Guy Ritchie dan diBintangi Henry Cavill ini akan segera rilis di Cinemaxx mulai 26 Agustus 2015. Bagi anda yang penasaran dengan Review Sinopsis The Man from U.N.C.L.E. 2015 di bawah ini bisa kalian simak informasi selengkapnya sebagai berikut:

» Movie Poster « » Detail Movie:
Film The Man from U.N.C.L.E. 2015 di Bioskop CinemaXX * Movie Rilis: 26 Agustus 2015 (CinemaXX)
* Genre: ACTION
* Director: Guy Ritchie
* Studio: Warner Bros. Pictures
* Language: English
* Durasi: 116 Min
* MPAA Rating: (17+)
* Cast:
- Henry Cavill
- Alicia Vikander
- Armie Hammer

» The Man from U.N.C.L.E. 2015 Sinopsis:
Disaat Perang Dingin awal tahun 60an, Agen CIA Napoleon Solo dan Agen KGB Ilya Kuryakin menjalankan misi gabungan. Mereka terpaksa mengesampingkan permusuhan untuk menghentikan organisasi kriminal internasional yang mengembangbiakkan senjata nuklir.....

» Thriller The Man from U.N.C.L.E. 2015 Youtube «


Itulah Informasi tentang Trailer Film The Man from U.N.C.L.E. 2015 yang akan tayang di Bioskop CinemaXX. Untuk anda yang penasaran dengan filmnya, langsung saja anda saksikan di Bioskop Cinemaxx terdekat di kota anda. Posted by: Jadwal Film Bioskop CinemaXX dari sumber cinemaxxtheater.com dan google.co.id.

Trailer The Man from U.N.C.L.E. 2015 Bioskop

Posted by Jadwal Film Bioskop CinemaXX Publish on 10.59.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar