Info Jadwal Film Bioskop Cinemaxx Mei 2022 Hari Ini dan Minggu Ini yang Sedang Tayang atau Akan Tayang (Coming Soon) di Jaringan Bioskop Cinemaxx Seluruh Indonesia.

Trailer Attack on Titan - Part 1 2015 Bioskop

[Trailer] Film Attack on Titan - Part 1 2015 di Bioskop CinemaXX Bergenre ACTION yang diStrudarai oleh Shinji Higuchi dan diBintangi Haruma Miura ini akan segera rilis di Cinemaxx mulai 26 Agustus 2015. Bagi anda yang penasaran dengan Review Sinopsis Attack on Titan - Part 1 2015 di bawah ini bisa kalian simak informasi selengkapnya sebagai berikut:

» Movie Poster « » Detail Movie:
Film Attack on Titan - Part 1 2015 di Bioskop CinemaXX * Movie Rilis: 26 Agustus 2015 (CinemaXX)
* Genre: ACTION
* Director: Shinji Higuchi
* Studio: Toho
* Language: Japanese
* Durasi: 98 Min
* MPAA Rating: (17+)
* Cast:
- Haruma Miura
- Hiroki Hasegawa

» Attack on Titan - Part 1 2015 Sinopsis:
Eren Jaeger adalah remaja yang mempunyai kemampuan istimewa. Bersama tentara militer ia memerangi ras titan yang meneror dan memakan manusia. Makhluk pemakan manusia tersebut mengancam keberadaan peradaban manusia ke ambang kepunahan.....

» Thriller Attack on Titan - Part 1 2015 Youtube «


Itulah Informasi tentang Trailer Film Attack on Titan - Part 1 2015 yang akan tayang di Bioskop CinemaXX. Untuk anda yang penasaran dengan filmnya, langsung saja anda saksikan di Bioskop Cinemaxx terdekat di kota anda. Posted by: Jadwal Film Bioskop CinemaXX dari sumber cinemaxxtheater.com dan google.co.id.

Trailer Attack on Titan - Part 1 2015 Bioskop

Posted by Jadwal Film Bioskop CinemaXX Publish on 11.10.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar