Info Jadwal Film Bioskop Cinemaxx Mei 2022 Hari Ini dan Minggu Ini yang Sedang Tayang atau Akan Tayang (Coming Soon) di Jaringan Bioskop Cinemaxx Seluruh Indonesia.

Trailer Love Arumirai 2015 Bioskop

[Trailer] Film Love Arumirai 2015 di Bioskop CinemaXX yang diStrudarai oleh Chit Kamnerdrat dan diBintangi Pitsanu NimSakul ini akan segera rilis di Bioskop Cinemaxx mulai 4 November 2015. Bagi anda yang penasaran dengan Review Film Comedy Thailand "Love Arumirai 2015" di bawah ini bisa kalian simak informasi selengkapnya sebagai berikut:

» Movie Poster « » Detail Movie:
Film Love Arumirai 2015 di Bioskop CinemaXX * Movie Tayang: 4 November 2015
* Genre: Comedy
* Director: Chit Kamnerdrat
* Language: Thai
* Durasi: 107 min
* MPAA Rating: (13+)
* Cast:
- Pitsanu NimSakul
- Cheeranun Yusanont

» Love Arumirai 2015 Sinopsis:
Keng dan Bim telah jarang berkomunikasi belakangan ini. Mereka memutuskan memiliki bayi dengan harapan hal tersebut dapat menyelamatkan hubungan pernikahan mereka. Namun kejadian supranatural yang tak diduga membuat mereka terbangun dalam kondisi yang sudah bertukar tubuh satu sama lain. Mereka kemudian harus menjalani keseharian hidup mereka dalam tubuh pasangannya. Tak hanya kecanggungan yang menugundang tawa, tapi juga pelajaran merasakan menjadi orang lain yang ternyata tak semudah yang dibayangkan...

» Thriller Love Arumirai 2015 Youtube «


Itulah Informasi tentang Trailer Film Love Arumirai 2015 yang akan tayang di Bioskop CinemaXX. Untuk anda yang penasaran dengan filmnya, langsung saja anda saksikan di Bioskop Cinemaxx terdekat di kota anda. Posted by: Jadwal Film Bioskop CinemaXX dari sumber cinemaxxtheater.com dan google.co.id.

Trailer Love Arumirai 2015 Bioskop

Posted by Jadwal Film Bioskop CinemaXX Publish on 13.04.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar