Info Jadwal Film Bioskop Cinemaxx Mei 2022 Hari Ini dan Minggu Ini yang Sedang Tayang atau Akan Tayang (Coming Soon) di Jaringan Bioskop Cinemaxx Seluruh Indonesia.

Trailer Misterius 2015 Bioskop

[Trailer] Film Misterius 2015 di Bioskop CinemaXX yang diStrudarai oleh Muhammad Yusuf dan diBintangi Lia Waode ini akan segera rilis di Bioskop Cinemaxx mulai 5 November 2015. Bagi anda yang penasaran dengan Review Film Horror Indonesia "Misterius 2015" di bawah ini bisa kalian simak informasi selengkapnya sebagai berikut:

» Movie Poster « » Detail Movie:
Film Misterius 2015 di Bioskop CinemaXX * Movie Rilis: 5 November 2015
* Genre: Horror
* Director: Muhammad Yusuf
* Language: Indonesian
* Durasi: 80 min
* MPAA Rating: (13+)
* Cast:
- Lia Waode
- Ayub Darjam
- M. Iqbal
- Sofia Adios
- Elifritha Belliana

» Misterius 2015 Sinopsis:
Situbondo – Pasir Putih 1982. Kematian Sumiyati (21 tahun) membawa malapetaka untuk keluarga Lestari Soecipto (55 tahun). Sumiyati adalah pegawai yg sehari hari nya bekerja di garmen Lestari. Lestari sudah 3 tahun menjanda dan mempunyai usaha garment di rumah nya. Lestari di karunia 2 anak, Agus (24 tahun) dan Wulan (19 tahun). Semenjak kematian Sumiyati, keluarga Lestari seringkali di hantui dan di datangi oleh arwah gentayangan.

Sepertinya arwah itu menuntut sesuatu…semua serba tanda tanya? Sampai suatu hari Lestari memanggil orang pintar, dia adalah Pak Gozali (57 tahun). Pak Gozali lah yg akan membuka semua rahasia tentang arwah gentanyangan yg menghantui mereka. Siapakah sebenarnya Sumiyati? Dan bagaimana rencana pak Gozali mengatasi masalah ini? Misteri apakah yg tersembunyi di balik kematian Sumiyati?

» Thriller Misterius 2015 Youtube «


Itulah Informasi tentang Trailer Film Misterius 2015 yang akan tayang di Bioskop CinemaXX. Untuk anda yang penasaran dengan filmnya, langsung saja anda saksikan di Bioskop Cinemaxx terdekat di kota anda. Posted by: Jadwal Film Bioskop CinemaXX dari sumber cinemaxxtheater.com dan google.co.id.

Trailer Misterius 2015 Bioskop

Posted by Jadwal Film Bioskop CinemaXX Publish on 00.06.

Silahkan Komentar Disini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar